Kota Sukabumi

PPKM Level 4 Diperpanjang, Akses Masuk Kota Sukabumi Dijaga Ketat

Reporter : Sofwan Zulfikar (CR)

Sukabuminow.com || Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4 resmi diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang. Kota Sukabumi terdapat dalam daftar perpanjangan tersebut.

Menyikapi hal itu, Polres Sukabumi Kota kembali bertugas melakukan penyekatan kendaraan di beberapa titik perbatasan, Selasa (3/8/21) siang.

“Kami akan konsisten dan terus meningkatkan penyekatan di perbatasan untuk mengurangi mobilitas warga luar daerah yang akan memasuki Kota Sukabumi,” terang Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, kepada awak media.

Polres Sukabumi Kota, lanjut Astuti, juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sukabumi, Kodim 0607/Kota Sukabumi serta intansi terkait lainnya dalam melakukan penyekatan dan pembatasan kegiatan di kawasan perdagangan maupun pusat keramaian.

“Penyekatan dan pembatasan aktifitas warga kami lakukan di dalam kota khususnya di kawasan perdagangan, baik pasar modern maupun tradisional serta pusat keramaian lainnya. Hal itu kami lakukan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail : Redaksi sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close