AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

PKS Kabupaten Sukabumi : Selamat HUT Pramuka

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Setiap tanggal 14 Agustus, Indonesia memperingati hari lahir Gerakan Pramuka. Tahun ini, Pramuka yang memiliki kepanjangan Praja Muda Karana tersebut telah memasuki usia 60 tahun.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, usia 60 merupakan usia yang matang. Sehingga dapat diandalkan dalam segala hal, termasuk dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tema peringatan HUT Pramuka ke-60 ini ‘Berbakti Tanpa Henti’. Itu mengisyaratkan kepada generasi muda khususnya Gerakan Pramuka agar jangan lelah dalam memberikan yang terbaik untuk negeri ini. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini,” tutur Sodikin, Sabtu (14/8/21).

Ia mengatakan, Gerakan Pramuka merupakan organisasi pendidikan non formal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan. Itu artinya, harus terus berinovasi dalam berkarya untuk semakin menguatkan kecintaan terhadap Indonesia.

“Pramuka menjadi leader dan ujung tombak dalam mengajak dan menumbuhkembangkan rasa cinta untuk Indonesia. Berbuat yang terbaik untuk Indonesia, didasari semangat kecintaan dan bela tanah air,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close