Kabupaten SukabumiPolitik

Pilkada Kabupaten Sukabumi, Junajah Jajah : Koalisi PDI Perjuangan Dengan Golkar Sangat Mesra

Sukabuminow.com || Pemilihan Kepala Daerah : Pilkada Kabupaten Sukabumi. Akan berlangsung tahun depan. Saat ini. Telah muncul nama-nama. Yang dijagokan akan maju. Dalam memperebutkan jabatan. Yang saat ini diduduki oleh Marwan Hamami.

Salah satu bakal calon. Yang telah mendaftarkan diri. Dalam proses penjaringan bakal calon. Dalam tubuh PDI Perjuangan : Junajah Jajah Nurdiansyah. Yang tak lain Kepala Desa Cibodas. Kecamatan Palabuhanratu.

“Saya sudah daftar. Ada 4 orang lainnya. Yang daftar. Ke tim penjaringan. PDI Perjuangan. Tapi hanya saya. Yang merupakan asli kader partai,” tutur Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi tersebut. Saat ditemui Sukabuminow.com. Di salah satu restoran. Sabtu (12/10/19).

Baca Juga :

Jajah mengaku. Telah mendapatkan dukungan. Dari akar rumput PDI Perjuangan. Yang paling bawah. Hingga para kader lainnya. Dengan estimasi suara. Mencapai 30 persen.

“Dukungan dari akar rumput. Hingga ranting. Bahkan hingga para Kades. Keberangkatan saya dari desa. Jadi tahu betul apa yang dibutuhkan desa,” paparnya.

Ia menjelaskan. Hasil penjaringan. Akan diketahui. Pada Bulan Desember mendatang. Lolos atau tidaknya. Jajah menyerahkan hal itu. Kepada DPP PDI Perjuangan. Yang memiliki kewenangan.

“Apapun keputusan DPP. Akan saya terima. Harapan pribadi saya. Ini harapan pribadi saya ya. Siapapun. Yang nanti ditetapkan oleh DPP. Akan bersanding dengan Golkar. Karena selama ini. Koalisi PDI Perjuangan dan Golkar. Sangat mesra,” pungkasnya. (CR3)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close