AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Penuhi Aspirasi Warga Gunakan Dana Pribadi, Badri Suhendi : Saya Akan Bangun Irigasi

Sukabuminow.com || Ragam aspirasi. Diterima Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Fraksi Partai Demokrat : Badri Suhendi. Dalam agenda reses. Di Kantor DPC Demokrat. Kampung Ciawun. Desa Citarik. Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Sabtu (12/10/19).

Ketua Fraksi Partai Demokrat tersebut. Mengatakan dirinya menyerap seluruh aspirasi warga. Di antaranya : Pembangunan drainase; Sarana olahraga; Kemudahan mendapatkan administrasi kependudukan. Seperti e-KTP. KK. Dan Akte lahir.

“Semua aspirasi. Menjadi prioritas bagi saya. Tapi yang lebih utama. Adalah administrasi kependudukan. Saya terus mendorong. Instansi terkait. Agar mengupayakan. Ketersediaan blanko. Dari pusat,” terangnya.

Baca Juga :

Sementara untuk drainase. Anggota Komisi 1 tersebut. Akan menjawabnya. Dengan menggunakan anggaran pribadi. Karena bersifat urgent. Dan akan segera menghadapi musim hujan.

“Itu urgent. Insya Allah. Dalam waktu dekat. Pembangunan drainase. Akan segera dilakukan. Menggunakan anggaran saya pribadi,” tegasnya.

Ketua RT 04/07 Kampung Ciawun : Agung Agustiansyah. Mengaku bersyukur. Dapat menyalurkan aspirasi. Kepada wakil rakyat. Secara langsung. Melalui agenda reses tersebut. Ia berharap. Badri Suhendi. Dapat merealisasikan harapan warga.

“Semoga semua aspirasi kami. Dapat direalisasikan. Oleh Pak Badri,” tandasnya. (Edo Bukan Siapa-siapa)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close