Kabupaten SukabumiKomunitas

Pilih Ketua Baru, IPHI Gelar Musda

Sukabuminow.com || IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tengah mencari ketua baru untuk periode 2018-2023.

Itu ditandai dengan digelarnya Musda (Musyawarah Daerah) ke-6 yang dibuka Marwan Hamami, Bupati Sukabumi di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan.

“Siapapun ketua yang terpilih nanti, pasti akan membawa IPHI ke arah yang lebih baik,” ungkap Adjo Sardjono, Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi saat ini, Senin (29/10/18).

Pria berkacamata yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi itu menegaskan, Musda merupakan suatu momen yang tepat untuk kembali menyamakan visi, misi, dan komitmen dalam menjaga kemabruran seluruh anggota dan masyarakat umum.

“Butuh strategi untuk meningkatkan program kegiatan dan sinergitas sesuai dengan fungsinya. Salah satunya adalah membantu pemerintah dalam hal pembinaan, bimbingan, penyuluhan, dan penerangan kepada calon jamaah haji,” paparnya.

Baca Juga :

Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, usai membuka Musda IPHI Kabupaten Sukabumi ke-6, mengatakan program kerja ril, logis, dan tingkat keberhasilan yang terukur harus menjadi prioritas. Ia berpesan, agar program yang dijalankan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat saat ini.

“IPHI membawa banyak manfaat untuk umat. Saya yakini, akan lebih banyak lagi manfaat yang dibawa si masa depan. Kami (Pemkab Sukabumi) sangat mengapresiasi seluruh kegiatan IPHI,” ujarnya.

Di tempat sama, Ruyani, Ketua Panitia, menegaskan Musda ke-6 akan digelar selama dua hari, yakni 29 dan 30 Oktober 2018.

“Musda kali ini diikuti oleh 164 pengurus IPHI tingkat kecamatan,” tandasnya. (Ridwan HMS/Rado)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close