AdvertorialKabupaten SukabumiSosial

Perumda AM Kabupaten Sukabumi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Tak kurang dari 2 ribu paket Sembako akan dibagikan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Kantor Perumda AM Cabang Cikembar, Senin (11/5/20).

“Pembagiannya harus tepat sasaran. Jangan asal. Penerima manfaat harus benar-benar layak menerima bantuan ini,” tutur Marwan.

PAKET Sembako yang akan dibagikan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi kepada warga yang belum ter-cover bantuan pemerintah. Foto : Ist

Di tempat sama, Direktur Utama Perumda AM Kabupaten Sukabumi, M Kamaluddin Zein, mengatakan, 2 ribu Sembako tersebut akan disebar ke seluruh kantor cabang di Kabupaten Sukabumi. Perumda AM Cabang Cikembar sendiri mendapatkan jatah sebanyak 350 paket Sembako.

“Bantuan ini untuk di luar masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Ini bentuk kegiatan rutin tahunan Perumda AM Kabupaten Sukabumi di bulan suci Ramadan. Berhubung ada pandemi Covid-19, kita alihkan kepada yang terdampak dan anggarannya pun kita tambahkan dari tahun sebelumnya,” terangnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close