Kabupaten Sukabumi

Personel Satpol PP Wajib Tertib Lalu Lintas, Bambang DL : Berikan Contoh Kepada Pengguna Jalan

ads

Sukabuminow.com II Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menunjukan dukungannya terhadap Polres Sukabumi dalam gelaran Millenial Road Safety Festivval 2019, Sabtu (16/3/19).

Tampak dalam kegiatan di Alun-alun Cangehgar Palabuhanratu tersebut, 3 personel cantik jelita berada dalam balutan seragam Pol PP Pariwisata denhgan hiasan yang menegaskan dukungan terhadap keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

“Kami ikut ambil bagian dalam ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. Sinergi dengan Polres memang sudah terjalin. Dalam setiap patroli atau operasi di jalan, kami selalu diajak terlibat,” tutur Bambang DL, Kepala Bidang Tibum Tranmas (Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat) Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Bambang menegaskan, pihaknya ikut serta mengkampanyekan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas mulai dari internal Satpol PP.

“Penggunaan helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara sangat penting. Bagaimana kami akan mengingatkan masyarakat jika kami sendiri tidak tertib?. Kami jadikan Satpol PP sebagai contoh bagi masyarakat pengguna jalan,” paparnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close