AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Perbaikan Ruas Jalan Cibuntu Simpenan Segera Dilakukan

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi memastikan jalan penghubung Desa Cidadap dan Cibuntu akan segera direhabilitasi. Kepastian itu diungkapkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dalam kegiatan Dialog Dan Silaturahmi Bupati Sukabumi dengan Masyarakat Kecamatan Simpenan di Kampung Mariuk, Selasa (10/3/20).

“Sudah masuk program. Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi yang akan melaksanakannya. In Syaa Allah tahun ini,” tutur Marwan usai kegiatan.

Ia menegaskan, rehabilitasi ruas jalan tersebut merupakan komitmen pihaknya selama ini. Setelah sekian lama, pembangunan jalan tersebut baru dapat segera terealisasi tahun ini.

“Kendalanya banyak. Terutama anggaran dan itu yang paling utama,” ujarnya.

Marwan menyebut, teknis pengerjaan jalan milik Kabupaten Sukabumi itu akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Dinas PU. Termasuk pilihan pengerjaan dan jenis aspal yang akan digunakan.

“Kami akan melakukan rehabilitasi sekitar 5 hingga 6 kilometer ruas Jalan Cibuntu. Kondisinya memang rusak parah. Kita akan berupaya melakukan yang terbaik untuk program ini,” timpal Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close