AdvertorialKabupaten SukabumiReligi

Buka Camp Religi Remaja Masjid di Sukabumi, Uu Ruzahnul Ulum : Saya Bangga

Sukabuminow.com || Wakil Gubernur Jawa Barat : Uu Ruzhanul Ulum. Didampingi Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Membuka secara resmi. Camp Religi Nasional. Mujahid Brigade Masjid Indonesia. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia : BKPRMI. Di Gedung Pusbangdai Cikembang. Kecamatan Cikembar. Jum’at (11/10/19).

“Saya bahagia. Dan bangga. Berada di tengah ribuan orang. Remaja masjid. Sebab. Masjid merupakan sebuah tempat. Yang memiliki berbagai dimensi,” tutur Uu. Kepada wartawan.

Baca Juga :

Uu menjelaskan. Dimensi pertama. Yang terdapat dalam masjid. Yakni sebagai sarana ibadah. Baik ibadah Mahdah. Maupun Ghoer Mahdah. Sehingga tidak hanya dipersepsikan. Sebagai sarana beribadah. Namun juga sebagai sarana berbagi. Dan sharing. Terkait fenomena. Dan kehidupan. Untuk kemajuan. Dan kemaslahan umat. Sehingga Islam tidak termarginalkan. Dalam segi apapun.

“Jadi jangan tabu berbicara politik. Maupun ekonomi. Di masjid. Demi kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Di tempat sama. Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Mengaku bersyukur. Wilayah Kabupaten Sukabumi. Menjadi tuan rumah. Camp Religi Nasional 2019.

“Alhamdulillah. Pesertanya membludak. Bahkan sampai 1.300 orang. Jelas. Ini jadi berkah tersendiri. Bagi Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

“Semoga kegiatan ini. Akan membentuk pemuda remaja masjid. Yang memiliki ilmu yang luas. Dan tubuh yang perkasa,” harapnya. (Ruslan AG)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close