AdvertorialKabupaten Sukabumi

Pemkab Sukabumi Tetap Fokus Kembangkan CPUGG

Sukabuminow.com II Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Terus fokus. Dalam mengembangkan kawasan wisata Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark : CPUGG.

Terbaru. Pemkab Sukabumi. Bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Melalui Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan. Menggelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark. Di Buah Sari Room. Grand Inna Samudera Beach Hotel : GISBH Palabuhanratu. Yang dihadiri seluruh camat dan kepala desa. Di wilayah CPUGG. Jumat (13/9/19).

“Kita masih di jalur. Soal pengembangan CPUGG. Konsisten dengan yang sudah dilakukan diawal. Terus dimatangkan. Untuk lebih baik lagi,” ungkap Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Saat memberikan sambutan.

Baca Juga :

Lebih jauh. Marwan menyebut. Predikat Unesco Global Geopark : UGG. Untuk kawasan Ciletuh-Palabuhanratu. Diraih dalam waktu singkat. Yakni 3 tahun. Hal itu membuktikan. Betapa seriusnya. Pemkab Sukabumi. Dalam menata kawasan pariwisata. Sehingga dapat menjadi kawasan wisata dunia.

“Daerah lain. Ada yang sudah belasan tahun mengajukan. Tapi belum terealisasi. Kita hanya 3 tahun saja. Dan selesai. Tapi itu bukan akhir. Melainkan awal. Masyarakat harus terus diingatkan. Bahwa ini kawasan wisata dunia. Jadi harus terus dipersiapkan. Menuju arah lebih baik lagi,” pungkasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close