AdvertorialKabupaten Sukabumi

Tutup Pameran Pembangunan, Bupati Sukabumi : Beberapa Stand Masih Asal-asalan

ads

Sukabuminow.com || Pameran pembangunan. Pekan Raya Sukabumi : PRS ke-4 tahun 209. Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149. Reami ditutup Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Kamis (12/9/19).

Marwan mengapresiasi. Tampilan setiap stand. Milik Organisasi Perangkat Daerah : OPD. Yang menampilkan berbagai informasi. Kepada masyarakat. Terkait pembangunan.

“Sebuah stand. Tidak harus meriah. Dengan pernak pernik. Tapi bagaimana edukasi kegiatan ini. Bisa memberikan dampak. Kepada masyarakat. Sehingga masyarakat memahami program. Yang selama ini di dorong dari kebijakan Pemkab Sukabumi,” tutur Marwan usai penutupan.

Baca Juga :

Ia menyebut. Keberhasilan sebuah dinas. Dalam memamerkan program dan capaian. Dalam PRS ke-4 tahun 2019 tersebut. Dapat dilihat. Dari cara mereka menyosialisasikan. Seluruh program dalam stand. Serta dapat dipahami masyarakat.

“Memang. Belum semua stand memenuhi kriteria. Tapi mayoritas. Sekarang sudah bisa menjawab persoalan. Yang selama ini jadi pertanyaan. Walaupun beberapa stand masih asal-asalan,” ujarnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close