Kabupaten SukabumiPolitik

Pemilu 2024 Kabupaten Sukabumi, MWC NU Palabuhanratu Tegaskan Sikap

Sukabuminow.com || Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap berkontestasi dalam Pemilu 2024. Sejumlah bakal calon anggota legislatif dari pusat hingga daerah disiapkan dan telah mengantongi sejumlah dukungan.

Di Kabupaten Sukabumi, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Palabuhanratu menunjukkan dukungannya terhadap salah satu bacaleg PKB dari daerah pemilihan 1. Bahkan organisasi yang diketuai Andi Irya Maulana itu telah mendeklarasikan dukungan, Selasa (25/7/23) malam.

“Mudah-mudahan dalam berkat rahmat beserta ridha Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Keluarga besar MWC NU Palabuhanratu siap mendukung dan semoga alAllah mengabulkan,” ujar Andi, Rabu (26/7/23).

Dukungan dalam deklarasi yang dihadiri para sepuh, kiai, pemuda GP Ansor, dan Banser yang digelar Pondok Pesantren Sirojulhaq Kampung Cipatuguran Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu itu diberikan kepada Hamzah Gurnita sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi dan Hasim Adnan sebagai bacaleg DPRD Jabar.

“Apapun hajat Bapak Hamzah ini, mudah-mudahan kami ada dalam kelancaran mendukung beliau maju untuk dapil 1,” terangnya.

Di tempat sama Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sopar, berkomitmen siap mendukung sesuai arah para sepuh dan para kiai sesuai deklarasi yang sudah disampaikan.

“Tentu kami selaku pemuda di nahdliyin selaku anak daripada MWC, kita mengikuti apa yang dikehendaki oleh para sepuh. Kita tidak bisa bersebrangan kalau orang tua menginginkan demikian maka kita selaku pemuda juga mengikuti dan berhak ke depannya mengawal apa yang sudah menjadi isi dalam ikrar tersebut,” jelas Sopar.

“Kami berharap ke depan kita bisa semakin solid satu komando sebagimana disebutkan para sepuh para kiai untuk bersama bergerak mendukung dan memberikan doa restu. Tentu ke depan berharap Hamzah diberikan kelancaran dan kemenangan,” tandasnya. (Edo)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button