AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Pembahasan Raperda APBD Kabupaten Sukabumi 2024 Masuki Pandangan Umum Fraksi

Sukabuminow.com || Sesuai janji Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 akan terus dikebut hingga tuntas pada Desember mendatang. Kali ini, pembahasan telah memasuki babak baru, yakni pandangan umum fraksi-fraksi, melalui Rapat Paripurna Ke-27, Selasa (7/11/23).

Rapat Paripurna kali ini dipimpin Wakil Ketua I, Budi Azhar Mutawali, didampingi Wakil Ketua II, Muhammad Sodikin, dan Wakil Ketua III, Yudi Suryadikrama. Serta dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

“Seluruh fraksi telah menyampaikan pandangan umum atas Nota Pengantar Bupati Sukabumi kemarin. Kami berkomitmen akan membahas Raperda APBD 2024 secara maraton,” tutur Budi Azhar.

Pandangan umum fraksi diawali Fraksi Partai Gerindra yang disampaikan oleh Usep Wawan, selanjutnya Fraksi Partai Golkar yang disampaikan secara tertulis, Fraksi PKS disampaikan oleh Amran Munawar Luthpi, dari Fraksi PDI-P disampaikan oleh Nasrudin Sumitrapura.

Selanjutnya dari Fraksi PAN disampaikan oleh Dzulfikar Ali Hakim, dari Fraksi PKB disampaikan oleh Dadan Hasanudin, dari Fraksi Partai Demokrat disampaikan oleh Badri Suhendi, dan dari Fraksi PPP disampaikan secara tertulis oleh Yusuf Ridwan.

“Ada beberapa catatan, saran, pendapat, koreksi, dan pertanyaan yang ditujukan kepada Bupati dan Pemerintah Daerah mengenai Raperda ini. Kami harapkan jawaban atas pandangan umum fraksi pada Rapat Paripurna hari Rabu besok” tegasnya.

Selain membahas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi tadi juga membahas Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kabupaten Sukabumi Kepada LKM Sukabumi. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button