AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bertemu Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma, Bupati Sukabumi Ajak Kawal Pemilu

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menerima silaturahmi Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma di Gedung Negara Pendopo Palabuhanratu, Selasa (7/11/23).

Wakil Ketua Reuni Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma, Irjen Pol Pamudji R Sutopo menjelaskan, maksud silaturahmi tersebut bertujuan mengundang Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk ikut serta memeriahkan peringatan HUT Ke-55 Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma.

Baca Juga :

“Puncak peringatannya pada tanggal 10 Desember 2023 di Gedung Anton Sujarwo Setukpa Pimdiklat Kota Sukabumi. Kami mohon kehadiran Bapak Bupati Sukabumi,” tuturnya.

Ia mengatakan, anggota Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma tersisa 78 orang dari 298 anggota. “Semoga Bapak Bupati berkenan hadir nanti untuk memeriahkan dan memberikan doa restu di sisa-sisa usia kami,” harapnya.

Di tempat sama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mendukung penuh peringatan HUT Ke-55 Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma. Ia mengaku berkesempatan hadir meski pada tanggal 10 Desember mendatang bertepatan dengan peringatan Hari Juang Siliwangi.

“Terima kasih telah mengundang kami. Mudah-mudahan nanti bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Marwan juga mengajak Paguyuban Alumni Akpol Angkatan 68-Dharma untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, dan demokratis.

“Kami mohon kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu yang kami anggap sebagai orangtua untuk bersama-sama mengawal, memberikan masukan, dan arahan, supaya pelaksanaan Pemilu 2024 tidak terjadi pemecah-belahan di masyarakat,” tandasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Berita Terkait

Back to top button