AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

P4GN, Kabupaten Sukabumi Dinilai Positif BNN

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan nilai plus di mata nasional dalam hal Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, Sudirman, saat menyambangi Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Senin (4/12/23).

Baca Juga :

“Untuk Kabupaten Sukabumi, namanya sudah menggaung secara nasional di BNN. Sukabumi mendapatkan perhatian, sebab responsif dan inovatif dalam upaya P4GN,” ucapnya.

Pandangan positif tersebut, kata Sudirman, pantas dijawab dengan positif pula. Yakni dengan meningkatkan upaya P4GN yang sudah baik tersebut. Sehingga peredaran gelap narkotika bisa semakin diturunkan.

“Untuk kegiatan anti narkoba yang sudah dilakukan sangat baik sekali. Bahkan di (Kabupaten) Sukabumi sudah ada peraturan bupati yang perlu kita jalankan bersama,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku bersyukur dengan nilai positif tersebut. Ia menegaskan, ingin mencari solusi lebih baik dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkotka di Kabupaten Sukabumi.

“Melalui silaturahmi ini bisa sekaligus berupaya mencari solusi sekaligus koordinasi peningkatan P4GN,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button