Kabupaten SukabumiKriminal dan HukumPeristiwa

Ngeri!, Pelajar SMP Dibacok

ads

Sukabuminow.com || Peristiwa pembacokan. Terhadap pelajar SMP. Terjadi di Kampung Gunung Sumping. Depan Taman Bunga Desa Citepus. Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Senin (2/9/19).

Korban diketahui bernama Ridho Wichaksono (14). Pelajar SMPN 3 Palabuhanratu. Yang merupakan warga Kampung Cikidang RT 02/02. Desa/Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

“Korban bersama dua rekannya berboncengan. Dari arah Gunung Butak. Menuju Pangsor. Di tempat kejadian. Korban berhenti. Berniat memutar arah. Dua rekannya turun. Saat itu datang pelaku dari arah belakang. Juga berboncengan. Dan langsung menyabet korban. Dengan senjata tajam,” ungkap saksi mata : Iwan. Yang juga Ketua RT 03/16. Kampung Gunung Sumping.

Baca Juga :

Di tempat terpisah. Kapolsek Palabuhanratu : AKP Oki Eka Kartikayana. Mengatakan korban dievakuasi warga. Ke RSUD Palabuhanratu. Untuk mendapatkan pertolongan. Pendarahan hebat dialami korban.

“Ada dua luka memanjang. Di pinggang. 10 dan 15 sentimeter. Dengan dalam 2 sentimeter. Itu hasil pemeriksaan dokter. Di IGD RSUD Palabuhanratu. Korban dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” tutur pengganti Kompol Saidina tersebut.

Oki menjelaskan. Berdasarkan kesaksian kedua rekan korban. Pelaku diketahui mantan pelajar dari sekolah SMP berbeda. Yang telah di drop out : DO. Namun masih menggunakan almamater tempat sekolahnya.

“Nama dan alamat pelaku sudah diketahui. Kita akan lakukan pendalaman. Hingga mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (Dena)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close