Kabupaten Sukabumi

MU Sobandie, Siap Berebut Kursi Bupati Sukabumi

ads

Sukabuminow.com || Mantan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi : MU Sobandie. Menyebut dirinya siap maju. Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah : Pilkada Bupati-Wakil Bupati Sukabumi. Tahun depan.

Hal itu diungkapkan Sobandie. Dalam pembagian Program Buka Puasa Bersama. Yang diadakan oleh Keluarga Besar Yayasan Al Wasilah Lil Hasanah Islamic Boarding School Al Wasilah Lil Hasanah : MTS Al Wasilah 02. Di Kecamatan Cisaat. Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat. Senin (6/5/19).

“Mohon doa restu kepada masyarakat. Insya Allah. Saya akan mencalokan diri. Jadi Bupati Sukabumi. Tahun 2020 mendatang. Baik melalui jalur independen. Maupun partai,” tuturnya di sela kegiatan.

Baca Juga  :

Ia mengaku yakin. Akan maju sebagai calon kandidat. Bupati Sukabumi. Dalam kesempatan itu. Sobandie didampingi ketua yayasan : Iis Suryati. Dan bendahara : Siti Hilmiati Fauziah. Yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten sukabumi. Dari Partai Gerindra Dapil III Sukabumi.

“Insya Allah saya yakin,” tegasnya.

Sobandie menyebut. Kabupaten Sukabumi. Merupakan daerah terluas kedua se-Jawa Bali. Setelah Kabupaten Banyuwangi. Potensi yang dimiliki. Sangat berlimpah.

“Hasil laut. Pertanian. Perkebunan Hingga pertambangan. Bahkan di sektor pariwisata. Geopark Ciletuh. Sudah diakui dunia (UNESCO),” paparnya.

“Limpahan potensi itu. Harus dirasakan dampak dan manfaatnya. Oleh masyarakat. Taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Harus meningkat. Saya siap berjuang. Demi mewujudkan itu,” pungkasnya. (Cepy)

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline