AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Monitoring Proses Clear and Clean, Sekda Pastikan Lahan RTH Gadobangkong Siap Pakai

Sukabuminow.com || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memantau langsung proses clean and clear lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Gadobangkong, Palabuhanratu, Senin (12/6/23). Dalam kesempatan itu, Ade tampak didampingi Kepala Bidang Aset BPKAD Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi, dan sejumlah jajarannya.

“Jika RTH Gadobangkong ini sudah terbangun dan tertata, Palabuhanratu akan lebih indah dan akan lebih menarik wisatawan untuk berkunjung,” terang Ade.

Di tempat sama Kabid Aset BPKAD Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi menjelaskan, lahan tersebut harus dipastikan siap digunakan oleh Pemprov Jabar untuk membangun RTH Gadobangkong tersebut. Ia menyebut, proses clear and clear merupakan persiapan lanjutan menuju pembangunan.

“Lahannya sendiri dimulai dari gang yang berbatasan dengan Kantor UPTD Dishub Palabuhanratu hingga selokan yang memisahkan lahan tersebut dengan Hotel Pondok Dewata. Kegiatannya akan dilakukan Pemprov Jabar. Kami bertugas menyiapkan lahan sudah benar-benar siap digunakan,” tandas Herdi. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button