Kabupaten SukabumiWisata

Mau Liburan Sekolah?, ke Water Park Palabuhanratu Aja

Sukabuminow.com || Wahana bermain air. Water Park Citepus. Palabuhanratu. Menjadi primadona di masa libur sekolah. Seperti saat ini.

Menurut Pengelola : Achmad Kosasih. Water Park Palabuhanratu. Mulai diserbu pengunjung. Sejak 30 Maret lalu. Setiap hari. Tak kurang dari 500 pengunjung. Memadati tempat. Yang dikelolanya itu.

PENGUNJUNG memadati Water Park Palabuhanratu. Foto : Sukabuminow

“Mayoritas anak sekolah. Dari luar Palabuhanratu juga banyak. Bahkan dari Banten juga banyak,” tuturnya. Saat ditemui Sukabuminow. Kamis (2/5/19).

Baca Juga :

Achmad menyebut. Terdapat peningkatan pengunjung. Dibanding musim yang sama. Pada tahun lalu. Sementara harga tiket. Tetap normal. Yakni Rp20 ribu per orang.

“Peningkatan pengunjung sekitar 35 persen. Kami baru berencana menaikan tiket. 10 hari jelang lebaran. Menjadi Rp25 ribu,” tegasnya.

Pengunjung asal Cibareno. Banten : Neng Desi. Mengaku mengajak keluarganya. Dan memilih Water Park Palabuhanratu untuk berlibur.

“Tempatnya nyaman. Wahananya banyak. Tiketnya murah. Lokasinya juga mudah dijangkau,” urainya.

Beberapa wahana. Yang tersedia di Water Park Palabuhanratu. Di antaranya : Ember tumpah. Bowel. Gazebo. Serta live music. Yang disediakan pengelola. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close