Kabupaten SukabumiPileg/Pilpres

Mantan Wartawan Menuju Kursi DPRD Kabupaten Sukabumi

ads

Sukabuminow.com || Calon Anggota Legislatif : Caleg. Dari Partai Gerakan Indonesia Raya : Gerindra. Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah : DPRD. Kabupaten Sukabumi. Usep Wawan. Meraih capaian suara tinggi. Dalam kontestasi. Pemilihan Legislatif : Pileg 2019.

Mantan wartawan itu. Mengklaim suara tertinggi. Dibanding 7 Caleg lainnya. Dari Partai Gerindra. Dengan raihan 3.744 suara. Dari Daerah Pemilihan : Dapil 1. Sukabumi.

“Secara pribadi. Saya puas dengan capaian ini. Mengingat. Baru kali ini. Saya ikut kontestasi. Dalam pesta demokrasi,” tutur Usep. Caleg Partai Gerindra. Nomor urut 8 itu. Senin (22/4/19). Di Posko Pemenangnya. Jalan A Yani No 1. Palabuhanratu.

Baca Juga  :

Raihan suara Usep. Dari 6 kecamatan. Di Dapil 1 Sukabumi. Meliputi : 334 suara di Bantargadung. 225 di Warungkiara. 276 di Simpenan. 1150 di Palabuhanratu. 530 di Cikakak. Dan 1229 di Cisolok.

“Saya sangat bersyukur. Ini juga berkat perjuangan tim pemenangan. Yang bekerja siang malam. Tapi. Kami masih harus menunggu. Pleno terakhir. Di Komisi Pemilihan Umum : KPU. Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua. Yang telah mendukung saya,” tandasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline