Kabupaten SukabumiPileg/Pilpres

Raih Suara Tinggi, Ace Herlina Bersyukur

ads

Sukabuminow.com || Calon Anggota Legislatif : Caleg. Partai Demokrasi Indonesia : PDI Perjuangan. Kabupaten Sukabumi. Ace Herlina. Meraih suara memuaskan. Pada Pemilihan Umum : Pemilu 2019.

Ace Herlina. Melalui Ketua Tim Pemenangan : Bibin Mulyadi. Mengatakan. Pihaknya memasang target. 15 ribu suara. Di Daerah Pemilihan : Dapil 1. Sukabumi.

“Alhamdulillah. Raihan suara Pak Ace. Sangat signifikan. Semua berkat kerja keras. Tim pemenangan. Yang telah bekerja. Maksimal,” tutur Bibin. Didampingi Budi Genda. Selaku Tim Pemenangan Koordinator Kecamatan Palabuhanratu. Saat menyaksikan. Rapat Pleno. Rekapitulasi Penghitungan Suara. Pemilu 2019. Panitia Pemungutan Kecamatan : PPK Simpenan. Di Aula. Kecamatan Simpenan. Minggu (21/4/19).

Baca Juga  :

Bibin menegaskan. Berdasarkan hasil laporan. Dari para Korcam. Suara Ace Herlina. Caleg nomor urut 4 itu. Mencapai 11.840. Dengan rincian : 6.634 di Simpenan. 2.093 di Palabuhanratu. 1.826 di Cisolok. 701 di Cikakak. 526 di Bantargadung. Dan 60 suara. Di Warungkiara.

“Itu bersifat sementara. Karena kami menunggu. Hasil rapat pleno. Di setiap PPK. Tapi. Prediksi kami. Tidak akan jauh. Dari jumlah itu,” terang Bibin. Yang juga Pengurus Ranting. PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan itu.

“Terima kasih. Kepada semua tim. Yang telah bekerja maksimal. Dan tentu saja. Ridho Allah SWT. Yang membuat. Tim tetap solid. Kami tidak mendeklarasikan kemenangan apapun. Kami hanya bersyukur. Dengan capaian ini. Mengingat. Pak Ace. Baru ikut. Dalam kontestasi Pileg,” pungkasnya. (Dena)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline