Uncategorized

Kunjungi Sukabumi, Sandiaga Uno Janjikan Ini

Sukabuminow.com || Sandiaga Uno, Cawapres (Calon Wakil Presiden) nomor urut 02, berkunjung ke PT L&B Indonesia di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/11/18) siang.

Kedatangan Sandiaga disambut meriah para relawan, buruh, dan pihak menejemen PT L&B Indonesia yang sejak pagi telah menunggunya.

Sandiaga mengungkapkan, tujuannya datang ke pabrik adalah untuk menyapa langsung para buruh dan relawan lainnya di Sukabumi.

“Kita akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan siap menampung aspirasi yang disampaikan buruh dan pengusaha,” ungkapnya.

Baca Juga :

Di acara tersebut, Herman Ibnu Ilyas, Personalia PT L&B Indonesia, menyampaikan keluhannya terkait sistem OSS (Online Single Submission).

“Sistem OSS harus dikaji ulang karena prosesnya di tingkat kementerian sangat terbatas dengan antrian yang cukup lama. Kadang ini sangat menyulitkan pengusaha di Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Bagi Herman, Cawapres Sandiaga Uno adalah sosok pengusaha muda dan calon pemimpin bangsa yang memotivasi kaum muda, buruh, dan pengusaha di Indonesia untuk lebih maju lagi.

“Bila Sandiaga teripilih sebagai Wapres di Indonesia, saya yakin perekonomian tumbuh tinggi. Pengusaha makin ekspansif membuka pabriknya hingga lapangan kerja bertambah banyak. Dengan begitu pengangguran jadi sedikit karena mayoritas bekerja,” tegasnya. (R Tanjung)

Editor : Mulya

Tags

Related Articles

Close
Close