Uncategorized

Kondusivitas Wilayah Jadi Prioritas Jelang Pemilu 2019

Sukabuminow.com II Ajakan sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai terus di gelorakan AKBP Nasriadi, Kapolres Sukabumi. Terbaru, Jumat (30/11/18), ia mengajak MUI (Majelis Ulama Indonesia), Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Cicantayan dan Cibadak untuk ikut serta mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun depan.

“Pemilu itu milik kita bersama. Jangan dikotori dengan hal-hal yang tidak bermanfaat,” tuturnya dalam pertemuan di Balai Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Jumat (30/11/18).

Hal senada juga diungkapkan Baban, Ketua MUI Kecamatan Cicantayan. Ia mendukung langkah Kapolres dalam menciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai di Kabupaten Sukabumi.

“Jangan mudah terprovokasi dengan infomasi yang belum jelas. Komunikasi dan koordinasi dengan pihak berwajib akan menjadi kunci bagi kami dalam menjaga keamanan wilayah,” paparnya.

Baca Juga :

Caleg se-Kecamatan Palabuhanratu usai Deklarasi Pemilu Damai di Kantor Kecamatan Palabuhanratu. Foto : Sukabuminow

Di tempat terpisah, Deklarasi Damai Politik Peserta Pemilu 2019 Kabupaten Sukabumi digelar PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Palabuhanratu di Aula Kantor Kecamatan Palabuhanratu. Kegiatan dihadiri para Caleg (Calon Anggota Legislatif) masing-masing partai se-Kecamatan Palabuhanratu.

“Alhamdulillah deklarasi berjalan lancar. Kami tetap jalin komunikasi dengan berbagai pihak termasuk para Caleg agar juga ikut menjaga kondusivitas jelang dan saat Pemilu 2019,” beber Asep Pitriyadi, Ketua PPK Palabuhanratu. (R Tanjung/Dena)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close