Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Korban Begal di Cisolok, Begini Kronologisnya

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sutirah (52 th), istri Ajudin (59 th) yang diduga korban begal yang ditemukan warga Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok tergeletak di pinggir jalan, membeberkan kronologi kejadian yang dialami suaminya.

Warga Kampung Pasir Bendera, Desa/Kecamatan Cikakak itu mengatakan, kejadian bermula saat suaminya yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut biasa mencari penumpang di pangkalan ojek dekat minimarket di Kidang Kencana, Palabuhanratu.

“Magrib kemarin, suami saya sedang ngopi di pangkalan ojek. Kemudian ada calon penumpang laki-laki yang minta diantarkan ke Lebak Nangka. Langsung berangkat,” beber Sutirah, Kamis (2/9/21).

Ia melanjutkan, saat di lokasi sepi di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, penumpang tersebut meminta berhenti, dengan alasan akan buang air kecil.

“Sebenarnya suami saya sudah curiga, niatnya mau gas aja. Tapi ternyata malah langsung ditusuk pake benda tajam di pinggang diikuti beberapa tusukan lainnya,” jelasnya.

“Suami saya bersimbah darah. Kemudian motornya dibawa kabur,” sambungnya.

Ia mengatakan, saat ini kondisi suaminya telah membaik dan masih dalam penanganan medis. Ia berharap pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman setimpal.

“Alhamdulillah perkembangan kondisi suami saya sudah mendingan. Tapi masih harus dirawat intens. Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap, kami pasrahkan semua pada yang berwajib,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tanpa identitas ditemukan terkapar di pinggir jalan di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9/21) malam.

Saat ditemukan warga, pria berbaju biru tersebut memakai pakaian lengkap yang dipenuhi darah serta masih memakai helm. Warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Palabuhanratu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close