NasionalOlahraga

Kejurnas Slalom, Atlet Kabupaten Sukabumi Angkat Trofi

ads

Sukabuminow.com || Prestasi membanggakan. Ditorehkan Deri Rozak (38). Dalam kejuaraan nasional : Kejurnas Slalom. Bertajuk Auto Gymkhana. Di Tulung Agung Jawa Timur. Senin (26/8/19).

Atlet slalom asal Cibadak Kabupaten Sukabumi tersebut. Menyingkirkan banyak pesaingnya. Dari berbagai daerah antar pulau. Di antaranya Pulau Jawa. Kalimantan. Sumatera. Sulawesi. Bali. Dan lainnya.

“Ini suatu kebanggaan. Tak hanya buat saya. Tapi bagi seluruh atlet Jabar Slalom Team : JST,” ungkap pria yang juga pengusaha itu. Kepada Sukabuminow melalui aplikasi perpesanan. Senin (26/8/19).

Baca Juga :

Pria bergelar haji tersebut. Mengawali karir. Sebagai atlet Slalom Gymkhana. Sejak 19 tahun lalu. Ia menorehkan debut pada 2004. Dalam kejuaraan daerah. Dan baru pada 2015. Ia melakukan debut. Di ajang kejuaraan nasional.

“Alhamdulillah sudah keliling kemana-mana. Seluruh Pulau Jawa. Lampung. Hingga Kalimantan,” ungkap anggota Komunitas Bombomcar tersebut.

Kesuksesan Deri Rozak. Diapresiasi Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Ia mengucapkan selamat. Atas tinta emas. Yang ditorehkan. Dalam kejuaraan slaloam. Level nasional tersebut.

“Selamat. Ini menjadi sejarah baru. Karena baru kali ini. Atlet slalom asal Kabupaten Sukabumi. Mampu meraih juara. Di ajang nasional,” pungkas Marwan. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close