Bisnis

Kakap Saus Tiram Dapoer Asrie, Manjakan Lidah

Sukabuminow.com II Paduan nikmat ikan kakap segar dengan saus tiram racikan khas ala koki Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, dapat memanjakan lidah siapapun yang mencicipinya.

Kakap saus tiram menjadi satu dari sekian banyak menu menggugah selera di restoran yang terletak di Jalan Siliwangi No 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu itu.

Ikan kakap segar yang telah diberi baluran bumbu istimewa digoreng dan disiram dengan saus tiram dengan warna khas, dijamin akan meningkatkan selera makan. Sehingga tak heran, menu yang satu ini akrab ada di meja setiap tamu.

“Kualitas ikannya bagus. Racikan saus tiramnya pas. Dan terpenting, harganya terjangkau dan tempatnya representatif,” ungkap Putri, salah satu pengunjung .

Kakap saus tiram Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, cocok disajikan saat makan bersama rekan kerja, sahabat, kekasih, dan keluarga. Semakin menambah selera, saat alunan musik dari musisi terlatih menemani setiap suapan. Harga terjangkau, menjadi jaminan dari setiap menu di tempat tersebut.

“Bisa dipadukan dengan berbagai minuman segar yang kami miliki. Banyak pilihannya dan terjamin kesegarannya,” timpal Ridjwan Syamsudin, owner restoran yang bernaung dibawah PT ASFINDO (Asrie Food Indonesia) tersebut.

Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selain dapat langsung datang, pengunjung juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (0266) 644 7136.

Jangan lewatkan, penawaran promo bulan November ini. ‘Beli 1 Gratis 1’ yang berlaku hingga akhir bulan. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo menggiurkan tersebut. (adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close