Bisnis

Olahan Pare Lezat di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu

Sukabuminow.com II Sayuran yang satu ini terkenal pahit namun lezat. Sehingga banyak kalangan yang menyukainya, namun tak sedikit yang ‘merinding’ karena rasa pahitnya yang nendang.

Tapi, saat dipadukan dengan bahan masakan lain, sayuran yang satu ini mengeluarkan aroma khas yang justru menggugah selera makan.

Ya, pare. Si pahit yang punya kelezatan tersendiri. Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, memiliki menu andalan dengan bahan utama pare. Tumis pare teri jengki namanya.

Irisan pare segar berwarna hijau dipadukan dengan ikan teri asin dan ‘si bau’ nan lezat, jengkol. Dengan bumbu sederhana namun mewah, pare teri jengki berkolaborasi dalam satu wajan dengan cara ditumis hingga aromanya membuat rasa lapar bertambah.

“Ini inovasi dari owner Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu. Mengubah yang sangat biasa dan sangat sederhana menjadi lebih wah dan mewah,” tutur Teddy, supervisor Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu.

Suasana Interior Dapoer Asrie. Foto : Sukabuminow

Baca Juga :

Tumis pare teri jengki, kerap dipesan pengunjung Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu sebagai menu pelengkap dari ikan bakar dan aneka olahan daging.

“Memang cocok dimakan dengan menu apa saja. Kami masak dengan teknik yang membuat rasa pahit pare berkurang,” bebernya.

Tumis pare teri jengki, tersedia di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu setiap hari. Buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, beralamat di Jalan Siliwangi No 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu. Telepon (0266) 644 7136.

Aneka menu makanan dan minuman nikmat tersedia lengkap di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu. Soal harga, jangan risau, karena sangat terjangkau. Sesuai tagline Dapoer Asrie, Enak Terjangkau. Nikmati juga promo di Bulan Nopember ini,’Beli 1 Gratis 1′ dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close