Bisnis

Beef Teriyaki Dapoer Asrie Palabuhanratu, Sensasi Kelezatan Tiada Dua

Promo November : Beli 1 Gratis 1

Sukabuminow.com II Mendengar Beef Teriyaki, maka imajinasi kita akan langsung menuju Negeri Sakura, Jepang. Tak heran, sebab Negara Matahari Terbit tersebut memang sebagai penemu olahan daging dengan saus nikmat tersebut.

Namun, tak perlu ke Jepang untuk menikmatinya. Sebab, Beef Teriyaki tersedia di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu.

Restoran milik petualang kuliner Ridjwan Syamsudin tersebut, kian memanjakan lidah pengunjung dengan aneka menu pilihan termasuk Beef Teriyaki. Daging sapi segar dipadupadankan dengan potongan paprika, bawang bombay, dan aneka rempah sebagai bumbu, menjadikan Beef Teriyaki Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, pas di lidah kita.

“Kami gunakan cara memasak khusus agar tekstur daging dan bahan pelengkap tetap terjaga,” bebernya kepada Sukabuminow.

Daging matang sempurna namun tetap memiliki tekstur kenyal. Di balur dengan saus agak kental hingga terlihat juicy dengan aroma menggoda, menjadikan siapapun tidak akan tahan untuk segera menyantap dan menghabiskannya.

“Soal harga, tidak usah khawatir. Kami jamin, pasti terjangkau,” jelasnya.

Beef Teriyaki khas Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, cocok dinikmati baik sendiri maupun bersama rekan, sahabat, kolega, hingga keluarga. Suasana restoran yang nyaman dan higienis serta alunan musik dari musisi profesional, akan semakin memanjakan pengunjung.

“Untuk bulan November ini, kami juga hadirkan promo ‘Beli Satu Gratis Satu’ setiap weekday,” paparnya.

Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi (memesan tempat) terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (0266) 644 713 6.

Tunggu apalagi? Segera nikmati Beef Teriyaki dan menu lainnya termasuk aneka minuman menyegarkan, serta promo istimewa ‘Beli Satu Gratis Satu’, hanya di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close