Parlemen

Jadi Tempat Curhat Masyarakat, Badri Suhendi Cari Solusi

Sukabuminow.com || Badri Suhendi, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengaku tidak merubah kebiasaannya meski tengah memasuki tahapan kampanye Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019.

Kepada Sukabuminow, Badri menegaskan tetap melayani dan menampung aspirasi meski kegiatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi aktif sangatlah padat.

“Saya dan tim tidak hanya duduk manis. Tapi rutin turun dan mendengarkan keluhan masyarakat sambil mencari solusi. Kebetulan saya calon petahana dan masih aktif, jadi bisa segera menindaklanjuti dan bukan janji,” ungkap Caleg Partai Demokrat nomor urut 1 Dapil 1 Kabupaten Sukabumi tersebut.

Baca Juga :

Ia menegaskan, tugasnya sebagai pelayan dan penyampai aspirasi warga tidak akan pernah selesai. Mengingat, keluhan dan aspirasi masyarakat kerap bertambah seiring berjalannya waktu.

“Saya ingin warga memiliki tempat Curhat (curahan hati). Dan saya memposisikan diri sebagai tempat itu,” jelasnya saat mendampingi Mochamad Muraz melakukan sosialisasi di RW 07 Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (2/11/18). (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close