Kabupaten SukabumiKomunitas

Ini Kiat Pemkab Sukabumi Tingkatkan Skill Atlet Otomotif

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia) Korwil (Koordinator Wilayah) Sukabumi berencana mengirim beberapa talenta muda di bidang otomotif ke Yogyakarta untuk menimba ilmu.

Hal itu diungkapkan Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, saat membuka Kejuaraan Daerah Motocross/Grasstrack Bupati Sukabumi Cup Seri ke-4 tahun 2018, di Sirkuit Cimulek Kecamatan Waluran, Sabtu (20/10/18).

“Banyak talenta muda potensial dalam ajang motocross dan grasstrack. Kami ingin kemampuan mereka ngegas dan ngerem diimbangi dengan skill mumpuni. Semoga lahir para atlet grasstrack nasional bahkan internasional dari Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Baca Juga :

Terkait kegiatan, Aep Majmudin, Ketua IMI Korwil Sukabumi, mengatakan Kejuaraan Daerah Motocross/Grasstrack Bupati Sukabumi Cup Seri ke-4 merupakan seri pamungkas di tahun ini. Seri pertama hingga ketiga sebelumnya digelar di Surade, Ciracap, dan Karangpara, Gunungguruh.

“Seri terakhir ini diikuti 75 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat. Seperti Kabupaten dan Kota Sukabumi, Tasikmalaya, Depok, Bekasi, dan daerah lainnya,” jelasnya. (Ridwan/Rado)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close