AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Hadiri Pelantikan Koordinator Presidium MD KAHMI Sukabumi, Marwan Minta Hal Ini

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sukabumi periode 2020-2025 resmi dipimpin Ade Dasep Zaenal Abidin. Kepastian itu didapat setelah yang bersangkutan dilantik Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jawa Barat, Fauzan Ali Rasyid, di Hotel Augusta Cikukulu, Rabu (2/9/20).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan MD Forum HMI Wati (Forhati) Sukabumi periode 2020-2025 tersebut tampak dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

“KAHMI bisa berpartisipasi aktif dalam pembangunan untuk kebaikan umat. Salah satunya saat ini adalah dengan membantu menyosialisasikan protokol kesehatan yang harus semakin ditingkatkan,” tutur Marwan.

Di tempat sama, Koordinator Presidium MD KAHMI Sukabumi, Ade Dasep ZA, mengatakan, organisasi yang dipimpinnya siap berkontribusi kepada pemerintah kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Kami sangat siap berkontribusi untuk Sukabumi Raya dan ikut berupaya menjadikan Sukabumi sebagai daerah maju kedepannya,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close