Kabupaten SukabumiPemerintahan

Fasilitas Taman GOR Palabuhanratu Tak Terawat, Ini Kata Plt Kadis Budpora Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sejumlah fasilitas di taman area GOR Palabuhanratu seakan dibiarkan tak terawat. Hal itu membuat suasana tampak tak asri.

Pantauan di lapangan, fasilitas seperti taman, bangunan yang sebelumnya digunakan untuk kantin, hingga beberapa alat olahraga tampak berkarat.

“Kondisinya kotor, kumuh tidak terawat. Fasilitas olahraganya juga pada rusak. Kondisinya gak terawat,” ujar Supriadi (39 th), warga yang mengaku kerap berolahraga di sekitar GOR Palabuhanratu, Jumat (6/8/21).

Dihubungi terpisah, Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan, dan Olahraga, Asep Japar mengungkapkan, taman GOR Palabuhanratu sempat mendapatkan pemeliharaan pada 2019. Namun dalam dua tahun terakhir, anggaran untuk pemeliharaan terpotong refocusing.

“Kemarin di tahun 2019 ada anggaran untuk pemeliharaan, nah di tahun 2020 ada refocusing, apalagi tahun sekarang kan?,” ungkap Asjap.

“Tapi meskipun anggarannya kena refocusing, kita sudah berupaya caranya supaya minimal rumput jangan tinggi. Kita akan perbaiki,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close