Kabupaten Sukabumi

Empat Polsek di Kabupaten Sukabumi Miliki Pimpinan Baru

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Penyegaran posisi terjadi di jajaran Polres Sukabumi. Beberapa Kapolsek dirotasi untuk memimpin wilayah baru. Upacara serahterima jabatan dilakukan di Aula Kamil Hernawan, Mapolres Sukabumi, Selasa (11/8/20).

“Ada empat Polsek yang diisi pejabat baru. Satu Polsek, yakni Cikakak, ditinggalkan pensiun oleh Kapolsek yang lama,” tutur Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif.

Keempat Polsek yang kini memiliki Kapolsek baru di antaranya Polsek Nagrak dipimpin Iptu Teddy Armayadi, dari sebelumnya dipimpin AKP Parlan; Polsek Bojonggenteng kini dipimpin Ipda Khusaeni, dari sebelumnya Iptu Aap Saripudin, yang selanjutnya bertugas di Polsek Sagaranten;

Sementara itu, mantan Kapolsek Sagaranten, AKP T Daulay, kini menjabat sebagai Kapolsek Cikakak, menggantikan AKP Joko Sudiro, yang telah pensiun.

Tak hanya Sertijab Kapolsek, satu anggota juga dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari Aiptu menjadi Ipda. Di antaranya Mohamad Dahlan, yang sebelumnya menjabat KSPKT 1 Polsek Parakansalak.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close