Kriminal dan Hukum

Diduga Cabuli Anak Sendiri, I Diciduk Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seorang ayah di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, diduga tega melakukan pencabulan terhadap darah dagingnya sendiri. Di balik jeruji besi, kini lelaki berinisial I (29 th) tersebut menghabiskan hari-harinya.

Tetangga pelaku, PS, mengaku tidak mengetahui secara persis kapan pelaku yang bekerja sebagai pengepak ikan itu melakukan aksi bejatnya tersebut.

“Saya sendiri tahu dari warga, ada kejadian pencabulan katanya. Kejadiannya tidak tahu dimana, apakah di rumah kontrakannya atau di tempat lain. Yang jelas, pelaku sudah diamankan polisi,” terang pria yang juga sebagai Ketua RT di Palabuhanratu tersebut, Rabu (17/2/21).

“Pelaku sudah ditangkap polisi tadi malam. Saya melihat langsung terduga ada di Polres,” bebernya.

Dihubungi Sukabuminow.com, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadila melalui Paur Humas, Ipda Aah Saepul Rohman, membenarkan adanya kasus asusila tersebut.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, pelaku melakukan aksi bejatnya itu di rumah istrinya sendiri di Kecamatan Cisolok,” jelasnya.

Adapun kronologis terungkapnya kasus itu, yakni pada Jumat (12/2/21) pukul 11.30 malam, korban memberitahu ibunya bahwa ayahnya telah memasukan tangan dan alat kelaminnya ke dalam alat kelamin korban. Bocah tersebut mengaku kesakitan hingga menangis.

“Ibu kandung korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Sukabumi. Pelaku ditangkap tadi malam di rumah kontrakannya di Palabuhanratu. Saat ini pelaku sudah ditahan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close