AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Dari Pipanisasi Hingga Pentingnya Vaksinasi, Reses Politisi Demokrat Ini Penuh Aspirasi

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, tampak menikmati reses ketiga tahun anggaran 2021.

Badri mengaku bersyukur, masih dapat bertatap muka dengan konstituen di daerah pemilihannya. Selain bertatap muka, reses juga dimanfaatkan Badri untuk berbincang dan menyerap masukan masyarakat terkait apa yang mereka butuhkan saat ini.

“Alhamdulillah banyak aspirasi yang saya serap dalam reses kali ini. Di antaranya harapan masyarakat untuk membangun pipanisasi air bersih, pembangunan tembok penahan tebing, perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan, seputar UMKM, pembangunan masjid dan juga pesantren,” terangnya, Rabu (3/11/21).

Sejauh ini, mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2009-2014 itu baru menjalankan reses di dua tempat. Yakni Kampung Kiaralawang, Desa Citepus, Palabuhanratu. Konstituen yang hadir dalam kegiatan tersebut diwajibkan Badri untuk menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Itu penting, bagaimanapun pandemi belum berakhir. Jadi, Prokes sangat penting diterapkan. Saya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menguatkan imun dengan berolahraga dan makan teratur. Vaksinasi juga penting, mereka yang belum divaksin, tadi saya ajak vaksin,” bebernya.

“Saya puas dengan antusiasme masyarakat dalam reses kali ini. Langkah selanjutnya, kita akan bawa semua hasil reses ini dalam rapat dewan dengan pimpinan untuk pembahasan program dan anggaran,” pungkasnya. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button