Uncategorized

Dani Abdillah, Caleg Muda Berwibawa

Sukabuminow.com || Perasaan gembira tampak di wajah Dani Abdillah, Caleg (Calon Anggota Legislatif) DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 5 dari Partai Demokrat.

Pasalnya, ia mendapat hadiah berupa lagu motivasi dari Mang Kodom, salah satu pengamen Palabuhanratu yang tengah nongkrong di pangkalan ojek Lamer (Lampu Merah) simpang Polres Sukabumi tepat depan Kantor Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Sukabumi.

“Kebetulan saya ada urusan di Palabuhanratu. Bukan lagi kampanye. Ada teman manggil ngajak ngopi di pangkalan ojek ini. Ternyata saya dihibur dengan lagu-lagu motivasi pencalonan,” ujar Dani, yang mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif dari Dapil 1 Sukabumi itu.

Baca Juga :

Pemilik Rumah Makan Tasik di Kecamatan Warungkiara itu mengaku semakin termotivasi dengan banyaknya dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan. Namun, hal itu tidak membuatnya ‘over confidence’ menatap peta persaingan Pileg 2019.

“Tidak ada strategi khusus untuk meraup suara. Saya hanya membuka pintu selebar-lebarnya dan menambah silaturahmi. Sebenarnya, sekarang saya sudah menang. Karena saudara saya bertambah banyak,” tandas Caleg dengan sebutan relawan Duren (Dulur Dani Keren) tersebut. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close