AdvertorialKabupaten SukabumiKomunitas

Cari Bibit Atlet Menembak, Perbakin Sukabumi Gelar Turnamen

Sukabuminow.com || Ratusan penembak. Dari berbagai klub tembak di Kabupaten dan Kota Sukabumi. Terlibat dalam Orientasi Dan Turnamen Menembak Piala Bupati Sukabumi. Di Lapang Tembak Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Minggu (27/10/19).

Ketua Perbakin Sukabumi : Hanafie Zein. Mengatakan kegiatan tersebut, diikuti lebih dari 200 peserta. Yang bertanding ketangkasan menembak. Dalam 3 kelas. Dengan masing-masing kelas mempertandingkan 2 kategori.

“Kami pertandingkan kelas 3 posisi, kategori pompa dan PCP; Kelas multi range, kategori pompa dan PCP; dan Kelas Benchrest, kategori pompa dan PCP; Peserta sangat antusias,” tutur mantan Sekretaris Daerah : Sekda Kota Sukabumi tersebut.

Baca Juga :

Hanafie menyebut. Pihaknya telah melakukan orientasi. Untuk membina para penembak. Selama dua bulan berturut-turut. Sebelum Piala Bupati digelar. Yakni di Kecamatan Cikakak dan Surade.

“Bisa dikatakan, even ini merupakan ajang pembinaan para penembak yang tergabung dalam komunitas. Semoga akan muncul atlet-atlet menembak berprestasi. Yang kemudian kita bina untuk tingkat lebih lanjut,” paparnya.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi : Marwan Hamami, mengapresiasi gelaran yang di tampilkan Perbakin Sukabumi tersebut. Ia mendukung penuh, upaya Perbakin membina para penembak. Hingga menghasilkan atlet berprestasi. Di masa mendatang.

“Atlet tangguh, akan muncul dari hasil sebuah kompetisi. Makanya saya berharap, ajang seperti ini bisa melahirkan para atlet menembak hebat,” harapnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close