AdvertorialKabupaten SukabumiPemilu 2024

Cara Jitu Baraya Dilla Sosialisasikan Dilla Nurdian

Sukabuminow.com || Baraya Dilla terus bergerak menyosialisasikan Dilla Nurdian sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi. Kekompakan Baraya Dilla tak perlu dipertanyakan lagi.

Seperti yang dilakukan Koordinator Desa (Kordes) Cimanggu, Erwin, yang tak kenal lelah ‘berjualan’ Dilla Nurdian secara door to door kepada masyarakat di desanya. Ia mengaku sangat menikmati perjuangannya tersebut.

Baca Juga :

“Saya door to door untuk menyosialisasikan Neng Dilla. Karena tak kenal maka tak sayang kan. Saya mengenalkan Neng Dilla kepada masyarakat agar dikenal dan selanjutnya mengajak mereka untuk memilihnya pada 14 Februari 2024 nanti,” tutur Erwin.

Erwin mengaku tidak pilih-pilih dalam melakukan sosialisasi Dilla Nurdian sebagai calon dari PPP dengan nomor urut 3 itu. Tak peduli berapapun jumlah dan siapapun penghuni rumahnya, ia dan timnya datangi dan menjelaskan tentang siapa itu Dilla Nurdian termasuk kepada para lanjut usia.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari rekan-rekan korcam, kordes maupun korTPS, saya bukan hanya sosialisasi bagaimana cara mencoblos kepada milenial, akan tetapi juga kepada lansia,” terangnya.

Khusus untuk lansia, katanya, sosialisasi dilakukan secara detail. Pemahaman diberikan secara matang demi hasil maksimal pada 14 Februari mendatang. Berbekal simulasi surat suara, dengan sabar dirinya memberikan pemahaman.

“Saya bimbing pelan-pelan supaya mereka mengerti. Bahkan saya lakukan berulang-ulang,” ujarnya.

“Semoga ikhtiar ini membuahkan hasil maksimal. Neng Dilla bisa meraih suara maksimal dan duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi,” harapnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button