Kabupaten SukabumiPariwisataPhoto

Camping di Puncak Rasa CPUGG, Dijamin Menyenangkan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ada hal baru di jalur trans Loji – Puncak Darma Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG), yakni kehadiran Puncak Rasa di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Dapat dikatakan, Puncak Rasa merupakan rest area bagi wisatawan yang hendak mengeksplorasi keindahan jalur yang dibangun di era Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat tersebut. Pengelola tempat tersebut, semakin menambah fasilitas pelengkap, demi kenyamanan pengunjung.

“Kami sudah siapkan gazebo, parkir, musala, dan tentu saja pemandangan yang sudah disiapkan oleh Sang Pencipta sebelumnya. Sekarang kita lengkapi dengan fasilitas Geopark Camping Ground,” terang Dede Kurniawan selaku pengelola kepada Sukabuminow.com, Minggu (16/2/20).

Dede, yang karib disapa Kang Achooy, mengatakan, Geopark Camping Ground di Puncak Rasa terinspirasi dari keindahan alam terutama laut lepas yang memanjakan mata. Terlebih saat memasuki malam hari. Dimana cahaya berkilau dari perahu nelayan sangat menenangkan pikiran.

“Kami siapkan tenda selayaknya untuk camping. Pengunjung bisa berisitirahat bahkan menginap di tenda itu,” terangnya.

“Soal harga, sangat terjangkau. Hanya Rp125 ribu per tenda untuk 2 orang. Include dengan 1 kali makan nasi liwet lengkap. Kebetulan kami juga masih promosi. Jadi, harga masih bisa nego,” urai pria yang juga pengelola penginapan Loji Wood tersebut.

Bagi yang berminat mencoba sensasi Geopark Camping Ground di Puncak Rasa, dapat langsung datang ke lokasi yang tak jauh dari Vihara Kwan Im di Kecamatan Simpenan tersebut. Atau hubungi nomor 081288241666. Selamat mencoba!!!

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close