AdvertorialKabupaten SukabumiPariwisata

Nongkrong Asik di Ikon Kota Palabuhanratu, RTH Pantai Citepus

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tak perlu bingung mencari tempat nongkrong untuk mengusir rasa jenuh bahkan kesepian. Bagi warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi atau yang tengah melancong ke kawasan wisata dunia Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG) tersebut, cukup di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus, maka sensasi keindahan dan kepuasan memanjakan mata dapat terpenuhi.

Sore hari, merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke RTH Pantai Citepus yang dibangun oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi tersebut. Pasalnya, waktu tersebut memang sangat disukai pengunjung terlebih suasananya cukup adem. Diwarnai semilir angin laut, semakin menambah sensasi keindahan.

“Saya suka suasana senja di sini (RTH Pantai Citepus). Lembayungnya sangat terlihat. Kalau (cuaca) cerah tapi ya,” ujar Novi (32 th), warga Kecamatan Simpenan, Minggu (16/2/20).

Sintya Kumala (18 th), asal Kabupaten Bogor, menambahkan, suasana RTH Pantai Citepus yang telah ditata rapi, semakin menambah betah saat menikmati kebersamaan dengan orang tersayang di tempat itu.

“Saya sudah 2 hari di Palabuhanratu. Sama teman-teman dari (Kabupaten) Bogor. Touring pakai motor. Biasanya menghabiskan waktu di RTH Pantai Citepus ini. Suasananya asik dan bisa menikmati pemandangan laut lepas. Sayangnya kemarin hujan, jadi sunset-nya gak kelihatan,” terangnya.

Tak perlu risau saat datang ke RTH Pantai Citepus. Pasalnya, para petugas di tempat tersebut berupaya yang terbaik memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Mulai dari petugas parkir hingga petugas kebersihan. Dan terpenting, harga jajanan tidak mencekik leher.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close