BisnisKabupaten Sukabumi

Kepiting Asam Manis Dapoer Asrie, Lezat Menggugah Selera

Sukabuminow.com II Satu lagi, menu unggulan milik Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu yang menggugah selera dan disukai semua kalangan. Ya, Kepiting Asam Manis.

Kepiting Asam Manis khas Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu memiliki cita rasa yang ajib dan menambah rasa lapar. Sehingga, siapapun yang mencicipinya akan merasakan senasi makan kepiting yang berbeda dari biasanya.

“Tidak sembrangan kepiting yang kami pilih. Setiap hari kami seleksi kepiting yang masih segar untuk dihidangkan kepada pelanggan,” tutur Ridjwan Syamsudin, Owner Restoran Dapoer Asrie.

Ia menegaskan, Kepiting Asam Manis Dapoer Asrie Palabuhanratu memiliki paduan rasa yang pas. Sehingga saat kepiting berbalut bumbu masuk ke dalam mulut, maka saus asm manis racikan koki handal akan terasa berbaur dan pecah sehingga berubah menjadi satu kata, yakni ‘LEZAT’ dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

“Bumbu untuk saus asam manis kami gunakan takaran sesuai resep kami. Rasa asam dan manis dapat dinikmati dengan atau tanpa nasi sekalipun. Rasanya tidak terlalu asam atau terlalu manis,” paparnya.

Baca Juga :

Kepiting Asam Manis Dapoer Asrie Palabuhanratu, dapat dipesan dan dinikmati di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu dengan suasana tempat yang nyaman ditemani live music dengan musisi profesional. Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Beralamat di Jalan Siliwangi No 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close