Kabupaten SukabumiPemerintahanSosial

APDESI Kecamatan Palabuhanratu Dukung Berbagai Bansos untuk Masyarakat

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seluruh kepala desa dan lurah se-Kecamatan Palabuhanratu, menyatakan sikap terkait bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19). Pernyataan sikap dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (29/4/20).

“Kami sangat mendukung seluruh bantuan sosial untuk masyarakat. Baik dari pusat, provinsi, maupun kabupaten. Pandemi Covid-19 sangat berat. Banyak masyarakat terdampak dan sangat membutuhkan bantuan itu,” tutur Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Palabuhanratu, M Ledy Nurlaedi.

Kendati begitu, kata Ledy, pihaknya memiliki catatan yang harus ditempuh pemerintah terkait penyaluran bansos tersebut. Yakni harus ada verifikasi dan verivaldi kembali terkait data yang berhak menerima.

“Jangan sampai data penerima tumpang tindih. Sehingga masih ada yang seharusnya kebagian malah tidak kebagian. Kami tidak ingin ini ricuh. Warga kami yang terdampak Covid-19 harus kebagian bansos ini,” terang Kades Citarik itu.

“Kami siap mengawal penyaluran bansos bagi masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close