BobotohKabupaten SukabumiKomunitas

Anniversary Viking Pirates Palabuhanratu, Yana Umar : Terus Dukung Persib

Sukabuminow.com II Ribuan Bobotoh (sebutan untuk pendukung Persib Bandung) tampak memadati Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Sabtu (27/10/18). Tak heran, mengingat hari ini merupakan puncak kegiatan ‘One Decade Viking Pirates Palabuhanratu’.

“Jumlahnya lebih dari seribu yang hadir. Bukan hanya dari Kabupaten Sukabumi tapi juga dari luar daerah,” ungkap Mbit Irvan, Ketua Viking Pirates Palabuhanratu.

Pantauan di lapangan, acara anniversary ke-10 itu berlangsung damai dengan hiburan musik yang disediakan panitia. Kedatangan para Bobotoh, kata Mbit, merupakan bukti nyata bahwa Persib tidak berjuang sendiri. Namun, banyak supporter yang siap bahu membahu mendukung perjuangannya dalam kancah Persepakbolaan Tanah Air.

Baca Juga :

“Kesolidan seperti ini harus dijaga hingga akhir,” imbuhnya.

Yana Umar, Dirigen Viking, mengaku bangga dengan sikap para Bobotoh Sukabumi yang tetap setia mendukung Persib. Ia berpesan, agar pemain ke-12 Persib itu tidak pernah patah semangat dan mundur dalam mendukung Maung Bandung.

“Kejadian kemarin di Bandung yang menyebabkan Persib di sanksi jangan sampai terulang. Harus dijadikan cambuk agar kita lebih baik kedepan. Dan mari berdoa, agar Persib segera terlepas dari sanksi dan kembali berjuang meraih gelar juara musim ini,” tandasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close