Kabupaten SukabumiPariwisata

Wisatawan Bekasi Sambut Tahun Baru di Pantai Palabuhanratu, Ini Alasannya

Sukabuminow.com || Objek daya tarik wisata (ODTW) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dan sekitarnya terus dipadati pengunjung jelang malam pergantian tahun.

Dari pantauan Sukabuminow.com di Pos Pengamanan Simpang Gunung Butak Palabuhanratu, arus pengunjung terlihat ramai menggunakan mobil dan motor.

Baca Juga :

“Baru pertama kali ini kita ke Pantai Palabuhanratu. Sebelumnya kita lihat di youtube dan google,” ujar Yudi (43 th), wisatawan asal Bekasi, Minggu (31/12/23).

Yudi mengaku memilih Palabuhanratu karena tempat wisatanya bagus dan pemandangan yang eksotik. Terpenting baginya, kenyamanan yang tersaji untuk keluarga.

“Kita akan menyambut tahun baru di Palabuhanratu,” ujarnya.

Sementara itu Dantim Rescue Basarnas Sukabumi, I Made Adhika Prasetiawan, menginformasikan bahwa jumlah kunjungan ke pantai meningkat dibanding libur Natal 2023 kemarin.

“Untuk pengamanan, Basarnas beserta tim gabungan TNI, Polri, dan unsur lainnya sudah mulai siaga. Kami mendirikan posko utama di depan Hotel Augusta Palabuhanratu,” jelasnya.

“Kami selalu mengimbau pengunjung untuk menjaga keluarganya. Selalu memperhatikan imbauan dan aturan dari petugas yang ada di tempat wisata untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Edo)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button