Kabupaten SukabumiPeristiwa

Warga Tangsel Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakannya, Ini Kata Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seorang perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Kampung Gudang, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Senin (11/1/21) sekitar pukul 4.45 sore.

Penemuan korban sempat menggegerkan warga sekitar. Anak korban yang berusia 7 tahun tiba-tiba keluar rumah dan mengabarkan tetangganya bahwa ibunya pingsan di tempat tidur. Setelah diperiksa, korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Dari informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, korban bernama Elinawaty (42 th), warga Jalan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Korban mengontrak rumah dan single parent, hidup sendirian bersama anaknya. Semasa hidupnya korban diketahui sudah mengidap sakit edema atau penggumpalan cairan yang ditandai pembengkakan sekitar perut dan kaki,” ujar Kasubag Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, Selasa (12/1/21).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, lanjut Aah, korban sempat kontak dengan tetangga sekitar pukul 3 sore. Diperkirakan korban telah meninggal dunia 1 jam sebelumnya.

“Jajaran kepolisian telah melakukan pemeriksaan luar oleh pihak penyidik. Untuk sementara tidak tampak tanda-tanda kekerasan. Penanganan dilakukan sesuai protokol kesehatan bersama pihak Puskesmas dan dilakukan penyemprotan disinfektan di sekitar tempat kejadian perkara. Saat ini korban di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan luar,” tandasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi: sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close