Komunitas

‘Ulin Bareng’, Ratusan Offroader Jelajahi Geopark

Sukabuminow.com || Pagi tadi, Sabtu (17/11/18), halaman PN (Pengadilan Negeri) Cibadak di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, penuh dengan komunitas Offroad dari berbagai daerah.

Mereka berencana menjelajahi keindahan CPUGG (Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark) dalam tajuk ‘Ulin Bareng’ yang digagas komunitas Strak dan TS Owner Sukabumi. Jarak tempuh yang akan dijelajahi mencapai 80 kilometer.

“Kegiatan ini kami rencanakan dua hari. Kita keliling geopark, start di Palabuhanratu dan finish di Pantai Pangumbahan, Ujunggenteng,” ungkap Soni Nugraha, Ketua Panitia Penyelenggara, di lokasi kegiatan, Sabtu (17/11/18).

Perjalanan offroader dimulai dari Pengadilan Negeri Cibadak. Foto : Sukabuminow

Baca Juga  :

Pria yang juga berprofesi sebagai hakim di PN Cibadak tersebut, mengatakan ‘Ulin Bareng’ tak hanya diikuti oleh Offroader Kabupaten Sukabumi. Melainkan juga ratusan Offroader dari luar daerah.

“Ada yang dari Jawa Tengah seperti Tegal, Jakarta, dan beberapa wilayah lain. Kami ingin mengenalkan keindahan CPUGG kepada para penggila gas poll ini dan gayung bersambut. Mereka mau memenuhi undangan kami,” terangnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close