AdvertorialKabupaten SukabumiOlahragaParlemen

Turnamen Futsal GBA Cup 2020, Sodikin : Futsal Kabupaten Sukabumi Terus Berkembang

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Turnamen Futsal Gedung Bazul Asyhab (GBA) Cup 2020 resmi dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi (AFKAB), M Sodikin, di Gedung Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Sabtu (7/3/20).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS itu, mengapresiasi turnamen futsal tersebut. Menurutnya, futsal telah berkembang pesat di Kabupaten Sukabumi. Sehingga turnamen seperti itu sangat dibutuhkan.

“Turnamen futsal ini bukan sekedar pertandingan saja. Tapi juga ajang silaturahmi antar atlet dan penggiat futsal di Kabupaten Sukabumi,” tutur Sodikin.

Lebih jauh, Sodikin berharap, kedepan akan lebih banyak lagi turnamen futsal di berbagai tingkatan. Selain mengasah kemampuan atlet, juga untuk mencari bibit atlet futsal hebat di kabupaten terluas kedua di Jawa dan Bali setelah Banyuwangi itu.

“Skill, fisik, dan mental atlet perlu diasah terus menerus. Turnamen seperti ini akan memberikan dampak bagus bagi mereka,” ujarnya.

Di tempat sama, Ketua Panitia GBA Cup 2020, Deni Hermawan, mengatakan, Turnamen Futsal GBA Cup 2020 akan berlangsung 7 hingga 15 Maret 2020.

“Potensi-potensi muda telah banyak bermunculan dari cabang olahraga futsal di Kabupaten Sukabumi. Kami ingin terus memupuk semangat para atlet melalui turnamen seperti ini. Semoga semakin banyak atlet futsal berprestasi di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close