Kabupaten SukabumiOlahraga

Tuntaskan Kejuaraan Tarkam Kemenpora, Voli Puteri Cisolok Segel Tempat Ketiga

Sukabuminow.com || Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sukses menggondol juara ketiga voli puteri dalam Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) di GOR Palabuhanratu, Kamis (27/6/24). Tim besutan pelatih Dading itu sukses mengalahkan Jampangkulon dengan skor 3-0 di pertandingan akhir.

“Hasilnya sangat memuaskan bagi kami. Mengingat memang persiapannya tidak maksimal. Kita hanya satu kali latihan, tapi Alhamdulillah bisa melangkah sejauh ini,” ungkap kapten tim, Gina.

Tim voli puteri Cisolok diperkuat sembilan orang pemain. Selain Gina, tim yang dimanajeri Eti Sumiati itu juga diperkuat Meris, Isma, Ica, Riska, Ulvi, Dina, Yuliawati, dan Syeria. Nama terkahir sukses menjadi top skorer tim dengan 96 poin selama pertandingan.

“Kami menang melawan Palabuhanratu dan Kalapanunggal. Kemudian kalah dari Ciemas di semi final kemarin. Hari ini menang atas Jampangkulon di perebutan tempat ketiga,” jelasnya.

“Kami bersyukur dengan hasil ini. Karena hasil kejuaraan ini hanya bonus. Kita awalnya hanya ingin fun saja dan mempererat tapi silaturahmi dengan tim voli wilayah lain. Kebetulan ada wadah (kejuaraan), jadi kita ikutan,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button