AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Tingkatkan Kemampuan dan Wawasan, Puluhan Personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi Digembleng Puslatpur Marinir

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Peningkatan kapasitas terhadap para pegawai terus dilakukan Satpol PP Kabupaten Sukabumi. Terbaru, para polisi penegak Perda tersebut mendapatkan Bimbingan Teknis Keterampilan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur PNS Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Kepala Bidang Penegakkan Peraturan Daerah (Gakkperda) Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Yusep Wahyu Kodara, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Puslatpur Marinir Antralina Jampang Tengah untuk kegiatan tersebut. Bahkan, kegiatan itu pun digelar di Puslatpur Marinir Jampang Tengah, Kamis (12/3/20).

“Pesertanya 30 ASN personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi. Ditambah 20 orang instruktur dan pelatih langsung dari Puslatpur Marinir,” tutur Yusep kepada Sukabuminow.com, Jumat (13/3/20).

Ia menjelaskan, tujuan kegiatan itu adalah meningkatkan kemampuan, keterampilan fisik, disiplin, dan mental. Serta untuk menamba wawasan dan kepatuhan bagi ASN Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

“Kami berharap, dengan Bimtek ini anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi lebih kuat, tegas, humanis, dan lebih dekat dengan masyarakat. Harus siap mendengar, siap bergerak untuk membuat nyaman dan tentram bagi masyarakat,” ujarnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close