AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Temui Adjo Sardjono, Ini Sikap Partai Nasdem

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tokoh politik Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua DPD Partai Nasdem, Ucok Haris Maulana Yusuf, melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, di kantor DPD Partai Nasdem, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kampung Cangehgar, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Senin (13/7/20).

Ia mengatakan, pertemuan tersebut hanya bersifat silaturahmi semata. Sebab selain telah lama tidak bertemu, Ucok Haris Maulana Yusuf, merupakan salah satu tokoh yang ikut mengantarkan pasangan Marwan – Adjo ke singgasana pimpinan Kabupaten Sukabumi.

“Dulu saya menjadi bagian tim sukses beliau berdua. Pertemuan ini ajang silaturahmi yang sudah terjalin lama, namun komunikasinya memang sempat terputus. Sekarang baru nyambung lagi,” tutur Ucok.

Ia menegaskan, dirinya berkeinginan melanjutkan apa yang telah diwacanakan sebelumnya. Sekaligus berharap, opsi-opsi yang telah disampaikan menjadi rancangan keputusan yang diusulkan ke DPW dan DPP, dimana salah satu opsinya adalah Nasdem berpasangan dengan Adjo. Sedangkan opsi lainnya yakni Nasdem mengusung Adjo di Pilkada 2020.

“Kita berpasangan dengan Pak Adjo atau dengan siapa, kita mengusung atau mendukung siapa, atau kita tidak mendukung sama sekali, belum bisa memutuskan. Kalaupun dengan yang lain selain Pak Adjo, In Syaa Allah Nasdem sangat siap untuk memajukan Sukabumi,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close